Tuesday, March 12, 2013

Drawing Is My First Love



Menepati janji saya kemarin, kali ini saya akan mempostingkan beberapa buah gambar hasil karya saya sendiri. Oh…hampir saja saya lupa menjelaskan sesuatu, saya sangat menyukai menggambar, akan tetapi saya tidak menyenangi mewarnai. 

Alasannya sederhana saja, mewarnai dibutuhkan kesabaran dan keuletan plus kerapian. Bukan hanya itu saja, dibutuhkan imajinasimu untuk mencocokkan serta menggabungkan warna agar menjadi lebih menarik.
Aduh..saya paling tidak bisa bersabar dalam mewarnai, ingin cepat-cepat menyelesaikannya dan melihat hasilnya. Maka  tekhnik mewarnai saya cukup buruk…T_T

Berikut beberapa karya saya, sebelumnya saya menambahkan juga, maaf kalau gambarnya kurang jelas, karena saya memotretnya menggunakan kamera handphone yang kualitasnya jauh di atas sempurna…T_T
Selamat menikmati…^^








Gambar saya ini  menceritakan sepasang suami istri, he..he…jadi romantis saya buat gambarnya. Sang suami yang sedang tersenyum melihat sang istri yang sedang tertidur pulas lalu memeluknya erat-erat….x_x. Gambar  ini sekarang tidak lagi saya miliki, sebab saya sudah memberikannya kepada bibi saya yang ternyata sangat tertarik dengan hasil lukisan saya…^^






Moment yang tak terlupakan adalah ketika seseorang mengungkapkan perasaannya kepadamu. Jadi saya berimajinasi tentang bagaimana suasana yang bagus juga sempurna untuk saya gambarkan. seorang kekasih yang merencanakan menggantung lentera-lentera indah pada cabang pepohonan, sembari mengajak sang pujaan hati dan tak lupa membawa sebuket mawar merah. Langit biru yang membentang indah pun turut jadi saksi atas moment manis tersebut.






Saya sering menggunakan warna pelangi atau pelangi di dalam wallpaper atau gambar saya.  Kenapa ya? Hmm…hanya saja saya menyukai variasi warna indahnya. Begitu juga dalam gambar saya kali ini. Seorang remaja laki-laki  yang begitu iba melihat seekor anjing yang sedang terluka.
 Ia pun membantu dengan memakaikan sebuah perban pada tangan anjing tersebut. Ia berharap dengan memberi minum si anjing dengan sekotak susu, anjing tersebut akan segera pulih kembali.

 ^^ aduh..saya tersentuh membayangkan andai ada seseorang seperti itu.
Dan kebaikan yang dilakukan oleh si anak laki-laki bagi si anjing bagaikan sebuah pelangi di gelap malam hidupnya.


   





Saat gambar ini saya pajang di dinding rumah , ibu saya berkomentar “ lelaki itu sedang memeluk anaknya ya?” ”_” gubrak……”_”
Anak? Yang benar saja?
“Aduh ibu, ini bukan anaknya tapi istrinya….”
“ Dia kecil sekali…..”

Ok. Saya akui perempuan di dalam gambar saya tersebut kecil. Saya menggambarkannya dengan fisik seperti itu. Walaupun ia kecil, bukan berarti seketika di tafsirkan ia adalah seorang anak kecil…:O ups..saya sampai teriak bicaranya…he..he…:D

Jadi, saya akan menjelaskan agar tidak ada yang salah memahami gambar  ini. Mulai….^^

Seorang suami yang sedang menjaga plus melindungi istrinya. Kalau penglihatan anda tajam, pasti  anda bisa melihat raut wajah sang suami seperti sedikit marah atau berbicara kepada seseorang. Ia sedang memarahi seorang tamu  yang tidak sopan, sebab ia tidak ingin istrinya terbangun dari tidurnya  oleh suara si tamu. Pipi sang istri yang berwarna kemerah-merahan menandahkan ia sedang terserang demam tinggi.
Sudah mengerti bukan? ^^



Kegelapan bertemu cahaya. Sebagian membenci kegelapan, dan sebagian lagi membenci cahaya. Tapi mereka adalah satu. Tidak terpisahkan.

Begitulah kira-kira imajinasi saya tentang gambar ini. Cinta yang penuh dengan tantangan, tema itu menarik untuk saya gambarkan. jadi inilah hasilnya.
Seorang lelaki yang memilih ke jalan cahaya, walau ia harus rela meninggalkan sesuatu yang disenanginya. Tetapi…ia kini punya sebuah kekuatan kecil yang akan selalu menaunginya. Kekuatan itu bernama…kekasih…^^

“Bagi saya menggambar membebaskan jiwa juga imajinasi saya,
Dan menulis adalah mengobati jiwa….”
                                                                  (   Tiwi tiwi san / cericerichan.blogspot.com… )
Horee..!! akhirnya bisa juga buat kutipan karangan sendiri..>.<

Have a good day,friends and God bless you :)





4 comments:

  1. Replies
    1. gracias eric..have a nice day and God bless you..:)

      Delete
  2. Tahniah, kerja yang sangat baik, sila post kerja anda dalam art3vive kumpulan dengan berus, surat dan contengan dan halaman art3vive.org di facebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahniah kawan atas masukannya, saye pikir lebih baik di upload ke photobucket, kalau saye ade peluang, that's bad connection here..:)

      Delete

Terima kasih telah mengunjungi blog saya...
silahkan tinggalkan komentar anda, yang berhubungan dengan artikel yang dibahas.
No sara / pornografi.

Popular Posts

Favorite

Langitanisa's bookshelf: read

Naruto, Vol. 01: The Tests of the Ninja
Love in the Time of Cholera
Lust for Life
The Mysterious Howling
Misteri Lemari Antik
Absolute Boyfriend, Vol. 01
Famous Five 16: Five Go To Billycock Hill
With This Ring
Warm Bodies
Christmas Stories
Golden Book
The Invention of Hugo Cabret
The Five Orange Pips
Death Note, Vol. 7: Zero
Death Note, Vol. 1: Boredom
Death Note, Vol. 5: Whiteout
Death Note, Vol. 8: Target
Bleach Volume 01: Strawberry and the Soul Reapers
Death Note, Vol. 2: Confluence
A Study in Scarlet

Kabarlingga.com