Monday, April 29, 2013

Carl Warner : Pembuat Istana Dunia Dongeng Dari Makanan





Apa jadinya andai bahan makanan seperti coklat dan sayuran di ubah menjadi sebuah istana negeri dongeng? 
Maka sebuah seni yang sangat menakjubkanpun tercipta. 

 Itulah yang telah dilakukan oleh Carl Warner,di tangannya bahan makanan di ubah menjadi  berbagai macam bentuk yang indah dan menakjubkan.

Carl Warner adalah seorang fotografer profesional dikenal karena miniatur lanskap yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan yang dapat dimakan.
Hasil karyanya yang menakjubkan ini dapat kita nikmati melalui sebuah buku yang berjudul “ A World of Food “ atau Sebuah Dunia Pangan menyajikan 12 gambar yang luar biasa, masing-masing menunjukkan pembaca khususnya anak-anak bagaimana jadinya dunia akan terlihat  jika hanya ada satu warna. 

"Kuning" adalah gurun yang terbuat dari pohon kelapa pasta, sereal pasir, dan piramida keju swiss, sedangkan "Orange" memiliki cottage labu, pohon wortel, dan daun aprikot. 

Setiap  gambar akan disertai dengan berbagai keterangan untuk membimbing pembaca melalui gambar dan mengundang mereka untuk mengetahui berbagai makanan yang digunakan (yang semuanya diidentifikasi di bagian belakang buku).

Ini adalah buku indah tentang warna dan kreativitas untuk orang tua dan anak-anak untuk melihat melalui bersama-sama dan menemukan banyak makanan yang berbeda yang membentuk dunia fantastis Warner.Juga memperkenalkan kepada anak-anak bahan makanan yang baik untuk dikonsumsi.

Di bawah ini beberapa hasil karya dari Carl Warner :












Bagi teman-teman yang ingin mencari informasi lebih lengkap lagi tentang bagaimana proses pembuatannya, kamu dapat mencarinya di : 
Good day for all ^^
 




1 comment:

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Silahkan tinggalkan komentar anda yang berhubungan dengan artikel.
No sara / pornografi.

Dabo Singkep

Welcome To Dabo Singkep Island

Sudah pernahkah kamu   mendengar sebuah pulau   bernama Dabo Singkep? Bagi yang sudah mendengarnya, mereka akan tahu dimana letak pu...