Wednesday, January 15, 2014

5 Variasi Corat-Coret Belajar SAI


Beberapa waktu lalu, saya memposting hasil belajar saya menggambar menggunakan aplikasi "Paint Tool SAI", yang boleh dikatakan hasil gambar saya masih  jauh dari kata sangat baik. Saya juga mengalami banyak kesulitan dalam menggunakan "SAI" , dimulai dari minimnya informasi tentang tutorial yang baik bagi pemula sampai kendala tidak menggunakan mouse pen. 


Hmm..tapi karena sangat...sangat..dan sangat ingin mempelajarinya meski banyak  kendala,   akhirnya nekat juga belajar. Ini tak bisa dilepaskan dari hobi saya yang sangat menyukai anime, baik dari movie hingga karakter anime,"Untill the end i love anime", >.< he..he....bisa dibilang seperti itu.
Juga ketemu seorang adik, yang curhat  tentang kesulitan menggunakan "SAI",  rasanya saya tak sendiri berjuang, akhirnya saling menyemangati satu sama lain. Aduuuhh...senangnya ^^ 

Berikut ini hasil beberapa versi dari hasil saya belajar menggambar menggunakan "SAI", mungkin teman-teman ada yang tahu saya hanya menggunakan trik mudah untuk membuatnya beda. ( Hanya beda background saja ha..ha....:D tawa tragis...!!! ) 
Selamat menikmati karya saya.....^^

 
kiss,  wife, husband, love


kiss,  wife, husband, love

kiss,  wife, husband, love


kiss,  wife, husband, love

kiss,  wife, husband, love

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Silahkan tinggalkan komentar anda yang berhubungan dengan artikel.
No sara / pornografi.

Dabo Singkep

Welcome To Dabo Singkep Island

Sudah pernahkah kamu   mendengar sebuah pulau   bernama Dabo Singkep? Bagi yang sudah mendengarnya, mereka akan tahu dimana letak pu...