Wednesday, March 14, 2018

Sinopsis Buku The Diary Of Dajjal








Detail Buku :
Judul Buku : The Diary Of Dajjal
 Pengarang : Noriagaa & Archenarh
Jumlah halaman : 367
Tahun : 2009
Penerbit : Papyrus Publishing
ISBN : 978-979-16777-4-5


Iblis berkata, : “Ya Tuhanku ! Oleh karena Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat,
 maka aku akan membujuk mereka yang ada di muka bumi
 untuk melakukan perbuatan maksiat,dan menjadikan mereka sebagai sekutuku.”
( Q.S. Al-Hijr : 40 )
“ Dan sesungguhnya setan telah membuktikan kepada mereka
 bahwa pikirannya adalah benar, dan mereka semua mengikutinya,
namun “tidak” bagi golongan yang mempercayai kebenaran.
Dan dia ( setan ) tidak memiliki kekuasaan atas mereka ( yang mempercayai kebenaran ) ini.”
( Q.S. 34 : 20 - 21 )



The Diary of Dajjal adalah sebuah buku yang ditulis oleh 2 orang pemuda Amerika keturunan Arab tentang malapetaka dan kerusakan yang dibuat oleh Dajjal pada umat manusia dan dunia. Jika melihat dari judul tersebut, buku ini  sepertinya  ditulis dan ditujukan untuk umat islam. Akan tetapi, sang penulis sendiri mengatakan bahwa tulisannya ditujukan untuk semua bangsa dan semua agama tanpa membeda-bedakannya. Hampir  di tiap kebudayaan sudah meramalkan akan kedatangan Dajjal.  

Dajjal adalah sebutan nama musuh Allah swt dan umat islam yang telah diperingatkan oleh Nabi Muhammad saw. Sedangkan didalam agama kristen ia disebut sebagai Lucifer atau Anti Kristus. Buku yang terdiri dari lima bab ini juga berisikan tentang  kedatangan Dajjal di bumi dan segala hal yang berkaitan dengannya.
Buku ini diawali dengan pembahasan simbol Dajjal yaitu simbol mata satu yang terdapat pada benda-benda yang telah kita kenal-- lihat atau ketahui. Simbol yang telah menjadi rahasia umum yang terdapat pada mata uang senilai 1 dolar Amerika. 
Amerika dijuluki juga dengan negara “Uncle Sam”. Kata “Sam” banyak ditafsirkan oleh para ahli sebagai kepanjangan dari Samiri. Seorang pembuat dan penyembah berhala berbentuk seekor anak sapi pada zaman Nabi Musa as. Meski simbol mata satu tersebut di buku ini  disamakan dengan mata Horus sang dewa Mesir, tetapi itu adalah dua hal yang berbeda menurut beberapa ahli sejarah. Simbol $ pada mata uang dolar ditujukan untuk planet Saturnus atau dikenal sebagai  bintang penghancur yang memiliki kekuatan gelap. 

Agenda Dajjal dimulai dengan pengendalian masyarakat dunia lewat sebuah slogan yang berbunyi “ New World Order “ atau tata dunia baru. Amerika Serikat merupakan perpanjangan tangan dari agenda tersebut. Menata sebuah dunia baru dengan menghancurkan moralitas dan agama-agama yang terdapat di dunia ini. Kita sering mendengar istilah “ Mind Control “ atau pengendalian pikiran. Kita berpikir bahwa mustahil sebuah negara mampu mengendalikan pikiran rakyatnya yang jumlahnya begitu banyak. Itu sama sekali bukan hal mustahil. 

Contoh nyatanya adalah televisi. Sebuah berita atau tayangan yang ditampilkan di televisi begitu mudahnya mengecoh kita. Kita dengan mudah mempercayai apa yang mereka sampaikan tanpa pernah memikirkan ulang kembali apa yang sebenarnya terjadi atau apa yang sebenarnya pemerintah kita lakukan. Kita tak pernah berpikir apakah vaksin benar-benar aman untuk anak-anak kita? Mengapa anak-anak kita harus mendapatkan vaksin begitu banyak padahal mereka sehat-sehat saja? Apa saja bahan didalam vaksin tersebut ? Atau contoh-contoh lainnya.

 George Carlin, seorang komedian atheis Amerika yang terkenal dengan humor-humor politisnya. Ia mendapat sambutan yang baik dari publik. Hingga suatu kasus menyeretnya dengan keputusan pemerintah mengawasi materi komedinya yang akan ditampilkan ke publik.

Hipnotis terbesar yang terjadi di muka bumi ini dilakukan oleh sebuah kotak ajaib yang ada di hampir semua pojok ruangan rumah kalian. Secara terus menerus kotak tersebut mendoktrin kita bahwa apa yang mereka suguhkan adalah nyata.”
“.........yang selama ini dibicarakan oleh media dan para politisi hanyalah hal yang memisahkan kita, yang membuat kita berbeda satu sama lain. Dengan cara seperti itulah kelas sosial berlaku di semua lingkup masyarakat. Mereka berusaha mengotak-kotakkan masyarakat. Mereka berusaha membuat kelas rendah dan menengah saling bertarung, sehingga para orang kaya dapat terus mengeruk keuntungan.  Mudah sekali bukan ?”
( George Carlin )

Mind Control sama sekali bukan hal mustahil. Kita telah mengalaminya sejak dulu. Media adalah sarana terbaik bagi Dajjal dalam mengontrol umat manusia kedalam pembodohan massa. Selangkah lebih dekat menuju kehancuran. Tak hanya media, berbagai lembaga-lembaga dunia telah ia kuasai, contoh kecilnya perbankkan. Kita tak pernah menanyakan siapa pemilik dari World Bank, pemerintah atau swasta? dan bagaimana dampaknya bagi tiap negara yang ada di dunia. Itu hanya contoh kecilnya saja. 

Kedatangan Dajjal juga terkait dengan energi dan arsitektur. Terdengar agak aneh bukan? Pertama kali saya pikir ini adalah hal aneh dan seperti tidak ada hubungannya sama sekali. Tetapi mari kita coba berpikir berulang-ulang kali. Seperti, mengapa sebuah bangunan harus berbentuk segi tiga atau segi lima atau memiliki kubah ? atau mengapa ada begitu banyak bangunan yang memiliki kesamaan di setiap negara. Bangunan berbentuk obelisk merupakan bangunan yang ada hampir di setiap negara. Bangunan berbentuk persegi panjang menjulang ke atas dengan segi tiga yang meruncing di ujungnya. 

Obelisk telah dikenal sejak lama sebagai sebuah bangunan yang bersifat spritual. Ini adalah sebuah bangunan yang paling tepat dalam sebuah penyaluran energi. Energi bagaimana yang disalurkan? Dan untuk apa? Sebuah bangunan dan aktifitas yang dilakukan manusia didalamnya menghasilkan sebuah energi besar. Misalnya, sebuah mesjid atau gererja didalamnya terdapat aktifitas yang bersifat positif dan menghasilkan energi positif pula. Sekarang, bayangkan bagaimana jika didalam sebuah bangunan dilakukan kegiatan yang buruk—kotor, menjijikkan, dan jahat. Energi apa yang akan dihasilkan? Tentu kita bisa menebak energi seperti apa yang disalurkan, tentunya energi jahat atau negatif. Energi tersebut akan digunakan untuk kedatangan Dajjal. 

“Pada Hari Akhir Nanti, yang terjadi adalah pertarungan energi. Mesiah palsu alias Dajjal tidak bisa datang sampai energi di seluruh dunia berpusat pada satu titik tertentu.”

Musik merupakan salah satu dari media yang digunakan Dajjal untuk merusak moralitas. Setiap hari kita bisa mendengar berbagai jenis musik yang ditampilkan di televisi atau para artis dengan segala tingkah laku mereka. Sebagian besar artis  pop besar adalah alat yang digunakan untuk mempropagandakan Dajjal dan ajarannya. Tetapi, tidak semua artis seperti itu. Mereka tidak menulis sendiri musik / lirik lagu, mereka juga tidak memilih sendiri lagu-lagu mereka, karena biasanya mereka hanya diperintahkan, tentunya dari orang-orang yang berkuasa dan memihak pada Dajjal.

Lalu siapakah orang-orang tersebut ? Sekelompok orang yang mampu mengendalikan tata kehidupan dunia tanpa pernah kita sadari. Jika anda pernah mendengar nama Freemason, Bohemian Grup, Comitee 300 atau Skull and Bones, maka itu merupakan  sedikit dari sekian banyak kelompok yang berkuasa dan memiliki tujuan yang sama. Dan jika anda pernah mendengar istilah “ Elite Global “, itu akan lebih memperjelas posisi mereka dalam pemerintahan sebuah negara dengan tujuan sebuah tatanan dunia baru—era baru. Mereka menggunakan kekuasaan mereka dalam segala bidang untuk menyebarkan pengaruh mereka secara luas. Tragedi 9/11 membuktikan bahwa tragedi itu sengaja dibuat untuk kepentingan kelompok tertentu dengan mengorbankan orang-orang yang tak bersalah. Sebuah peristiwa yang dilakukan oleh orang dalam pemerintahan untuk sebuah tujuan. Sekali pun itu dengan cara membunuh para pemimpin-pemimpin dunia yang tidak tunduk pada kekuasaan mereka.

“Di seluruh dunia, kita  berhadapan dengan sebuah kekuatan monolitis kejam yang bersandar terutama kepada  kedengkian dalam upaya perluasan cakupan pengaruh. Kita terkungkung didalam sebuah dunia yang penuh dengan monolitis dan konspirasi kejam yang tujuannya adalah untuk menyebarkan pengaruhnya secara luas. Sebuah sistem yang mengerahkan manusia dan sumber daya material kedalam sebuah bangunan mesin yang sangat efisien, yang mengkombinasikan militer, diplomatik, kecerdasan, ekonomi, ilmu pengetahuan, dan operasi politik. Semua persiapan ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi, dan tidak dipublikasikan. Ini adalah sebuah kesalahan yang dikubur dalam-dalam dan tidak pernah diungkapkan. Para pembelotnya akan dibungkam, tidak dihargai.”
( John F. Kennedy )

Apakah kehadiran Dajjal telah ada disekitar kita? Untuk menjawab pertanyaan tersebut kita terlebih dahulu harus memahami garis keturunannya atau garis darah. Sebagian besar orang-orang berpikir bahwa terpilihnya seorang presiden Amerika adalah murni hasil dari pemilihan rakyatnya. Apakah itu benar? Tentu tidak sepenuhnya benar. 

Banyak para penulis dan para ahli telah melakukan penelitian dan menemukan bahwa tiap presiden amerika yang terpilih memiliki hubungan persaudaraan atau ikatan keluarga yang terpisah dari beberapa generasi. Mereka dikatakan sebagai masih keturunan Firaun. Dahulu hingga sekarang mereka tetap berkuasa. Jika pada zaman dahulu mereka adalah penguasa bangsa Mesir, garis darah ini kemudian menetap dan membangun kekuasaan dunia melalui kekaisaran Romawi suci. Keluarga tersebut juga menyebar ke seluruh eropa. Namun, jika menyangkut urusan perkawinan, mereka  menjaga agar selalu dilakukan didalam lingkungan keluarga. Mengapa ? semata-mata menjaga garis darah ini. Kita bisa menebak negara yang masih menganut sistem tersebut, yaitu kerajaan Inggris.

Inggris dan Amerika adalah dua negara yang para pemimpin dan orang-orang  berpengaruh didalamnya masih memiliki garis darah tersebut. Jadi, tidaklah mengherankan kedua negara tersebut tidak pernah terlibat akan konflik satu sama lain. Dengan berkuasanya garis darah ini memastikan terbentuknya tatanan dunia baru. Dalam garis darah, kepemimpinan didasarkan pada keturunan mistis dan darah murni yang sah. Genetika adalah hal yang sangat penting bagi mereka. 

 Siapakah yang akan menyelamatkan dunia kita dari kerusakan yang dibuat oleh Dajjal ?  Islam menyebutnya Sang Mahdi / Imam Mahdi, Kristen menyebutnya Al Masih, dan Yahudi menyebutnya Sang Mesiah. Ia akan membawa kembali dunia yang penuh cinta dan kedamaian. Di hari akhir nanti yang terjadi adalah peperangan garis darah. Sekarang anda bisa mengerti betapa penting garis darah bagi sebuah keluarga. Lalu, dari garis darah manakah Sang Mahdi  ?

Didalam ajaran Islam, sang Mahdi berasal langsung dari keturunan Nabi Muhammad saw. Seorang tokoh ulama Yaman, Habib Ali Al-Jufri mengatakan ada sebuah pesan Nabi Muhammad saw. selain untuk berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Hadits, yaitu meminta pada umatnya untuk menjaga dan memperlakukan wanita dengan baik, penuh penghargaan, dan menghentikan kekerasan pada wanita serta untuk selalu menjaga hubungan dengan keluarga Nabi Muhammad saw. Mengapa  Nabi Muhammad saw. mengatakan “ keluargaku”? untuk mengajarkan kepada umatnya agar sepeninggal beliau jangan umatnya beranggapan bahwa hubungan  umatnya dengan beliau terputus. 

Namun apa yang terjadi ? sejarah mencatat bahwa keluarga Nabi Muhammad saw. sepeninggal beliau mengalami penindasan serta pembunuhan. Hanya Sang Mahdi satu-satunya harapan bagi umat Islam dan dunia,didalam tubuhnya mengalir darah dari dua nabi besar dalam sejarah agama monoteis dunia.
Darah Nabi Ibrahim as. mengalir kepada kedua putranya yaitu Nabi Ishak as. dan Nabi Ismail as. Dari Nabi Ishak as. terlahir Nabi Yakub, Yusuf, Musa, Harun, Daud, Sulaiman, dan Isa as sebagai sang Mesiah. Dari Nabi Ismail as. terlahir Nabi paling agung Muhammad saw.
Imam Mahdi begitu istimewa karena ayahnya berasal dari garis darah Nabi Ismail as. dan Nabi Muhammad saw., sedangkan ibunya berasal dari garis darah Nabi Ishak as. dan Nabi Isa as. dalam darah sang Mahdi menyatu garis darah paling murni untuk menyatukan kita melawan Dajjal.
Dunia tidak akan binasa sampai seorang manusia
diantara orang-orang Arab muncul, yang memiliki nama seperti namaku ( Muhammad).”
( HR. Al-Tirmizi )

“ Dia akan memenuhi bumi dengan kedamaian dan keadilan
sebab bumi telah diliputi oleh ketidakadilan dan tirani.”
( HR. Tirmizi & Abu Daud )

“ Meski pun sepanjang keberadaannya  dunia telah amat terbebani,
dan hanya ada satu hari yang tertinggal ( sebelum hari pengadilan ), namun Allah swt akan memperpanjang hari itu untuk menampung kerajaan yang dipimpin oleh seorang Ahlul Bait, yang memiliki nama yang sama dengan namaku.”
( HR. Tirmizi )

Dari dulu hingga kini setiap agama besar di muka bumi ini mengajarkan kepada penganutnya bahwa musuh terbesar adalah setan yang pernah sebelumnya menempati surga lalu menolak perintah Tuhannya dan ia pun terusir untuk selama-lamanya dari surga. Sesungguhnya dunia yang kita diami telah dipersiapkan pertempuran antara kebenaran dan kebatilan. Para aktor pertempurannya sudah ada,  skenarionya pun sudah disusun sejak lama, sistemnya sudah berjalan rapi walaupun belum rampung, dan kita mau tidak mau akan terlibat didalamnya.
*****
   

 







No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Silahkan tinggalkan komentar anda yang berhubungan dengan artikel.
No sara / pornografi.

Dabo Singkep

Welcome To Dabo Singkep Island

Sudah pernahkah kamu   mendengar sebuah pulau   bernama Dabo Singkep? Bagi yang sudah mendengarnya, mereka akan tahu dimana letak pu...