Saturday, May 25, 2013

Say Love with a Letter






Sesuatu yang klasik dan unik itu adalah sesuatu yang menarik dan banyak dicari oleh kebanyakan orang, dan tak lekang oleh perubahan zaman.

Contohnya, barang-barang klasik dan antik dinilai mempunyai  nilai ekonomis dan seni yang tinggi. Makanya selalu dicari-cari orang. Sama halnya dengan musik klasik yang tak tergerser oleh aliran musik baru yang banyak bermunculan. 

Classic is beautiful, unique, and precious.
 Klasik itu indah, unik, dan berharga.

Kalau surat cinta bagaimana? Apakah itu adalah sesuatu yang klasik?
It’s sure....^^


Itu menurut pendapat saya..ha..ha..^^ meski sekarang kita hidup pada zaman penuh dengan tekhnologi canggih, surat cinta tetaplah menjadi sebuah hal yang manis, romantis, dan unik.

Maka, saya putuskan untuk mempostingkan enam buah surat cinta dari hasil pencarian saya di dunia maya. Tiga buah surat yang di tulis oleh seorang wanita kepada pria, dan sebaliknya.

Semoga surat cinta tersebut dapat memberi inspirasi bagi teman-teman semua untuk menulis sesuatu yang manis bagi orang-orang terkasih.
Salam......






Rahasia diriku
Dari  :  Erin

Kekasihku tercinta,
Kamu adalah hal terakhir di pikiranku  di malam hari. kamu mengisi setiap mimpi yang ku miliki. Kamu adalah hal pertama yang ku pikirkan ketika aku bangun ... dan kamu tidak akan pernah tahu itu.

Aku merindukanmu ketika kamu pergi. Aku merindukanmu ketika kamu sedang duduk begitu dekat dengan ku dan aku tidak bisa menyentuhmu. Aku merindukanmu ketika kamu tersenyum kepadaku. aku kehilangan...... tidak memiliki mu dalam hidupku, bahkan setiap waktu.

Aku  ingin kamu seperti kamu tidak akan pernah tahu. Aku  ingin seluruh hati dan jiwamu. Aku lihat wajahmu, aku lihat hatimu. Aku ingin cintamu, aku butuh cintamu, tapi......
Aku  tidak ingin memberitahu dirimu karena aku  tidak bisa. Aku  tidak dapat memberitahumu bagaimana perasaanku, karena aku tahu kamu adalah temanku. Aku  tahu bahwa kamu senang dengan itu. Aku tahu kamu tidak mencari seseorang untuk dicintai

Aku tahu, aku tahu, aku tahu! Tapi, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti mengapa itu harus begitu sangat menyakitkan  ketika kamu tertawa, ketika kamu  begitu dekat. Aku  tidak mendapatkan itu. Aku tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan, aku tidak tahu bagaimana membiarkan diriku hidup tanpa kamu.
Aku tidak tahu!

Aku hanya ingin sebuah hari ketika itu hanya kamu dan aku. Aku hanya ingin hari ketika hatiku dapat menyanyikan sebuah kebenaran. Aku  berdoa kepada Tuhan setiap hari bahwa kamu  akan mengatakan kepadaku  bahwa kamu inginkan aku dengan cara yang sama aku inginkan dirimu. Aku  memohon setiap hari untuk suatu kekuatan tak terlihat bahwa kamu akan menjadi milikku suatu hari nanti.

Aku akan menjauh darimu, tapi aku tinggalkan hatiku bersamamu. Selamanya dan selalu, itu akan menjadi milikmu. Jangan katakan padaku jika kamu tidak mencintaiku, tapi tolong demi  Sang Pemilik Cinta, tolong katakan padaku andai kamu merasakan hal yang sama.

Jika kamu tidak mencintaiku, tolong berhenti menatapku dengan tatapan itu, tolong berhenti menyentuh lenganku, tolong  hentikan - hentikan, karena hatiku mencintaimu. Hatiku membutuhkanmu, tapi tanpa dirimu, sungguh tiada  gunanya. Jadi tolong tenangkan pikiranku, cintai diriku, atau tinggalkan aku.
Berhenti menggodaku seperti itu.

Selamanya dan satu hari,

Erin


***






I’m in love
Dari : Ann
Untuk : Steve

Steve tersayang,
Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku apakah aku gila atau hanya kesepian,  semua yang aku tahu adalah aku sakit diperdayai, dianiaya, dan tidak dicintai. Kemudian kamu datang ... Aku tidak tahu mengapa. Yang aku tahu adalah bahwa aku merasakan sebuah  hubungan ketika  obrolan pertama kami di Chatting, sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya yang pada awalnya membuat aku merasa tidak enak, bodoh dan bahkan sedikit kekanak-kanakan, yang membuat ku pergi melalui semua jenis emosi seperti yang kita lakukan lewat chatting  dan mulai menemukan kami  memiliki banyak kesamaan. aku merasa seperti kita telah mengenal satu sama lain dari masa lalu yang tidak diketahui.


Pada awalnya aku takut dan sebagian dari diriku ingin mengabaikan dan hanya percaya bahwa kamu  hanyalah  seseorang yang sedang bermain  sebuah permainan yang  kami  mainkan berdua di belakang layar. Aku berpikir aku gila  memiliki perasaan ini untukmu . Aku sungguh bingung dengan diriku dan sangat  sangat marah dengan cara yang aku rasakan. 

Aku tidak ingin mengakui kepadamu atau orang lain bahwa aku jatuh cinta kepada seseorang yang belum pernah benar-benar kutemui. Aku  pikir aku  sudah menjadi gila sendiri. Aku mencoba untuk melawan perasaan ini dan mematikannya, tapi.......
Perasaan ini  terlalu kuat bagiku  untuk ku abaikan! Aku berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa ini tidak dapat menjadi nyata, bahwa kamu tidak mungkin bisa benar-benar akan merasa sama seperti aku rasakan ... Aku akan menjadi gila! Tidak peduli seberapa keras aku mencoba - aku tidak bisa melawan perasaan yang aku miliki untukmu.

Kemudian malam itu datang ketika kamu  mengungkapkan bagaimana kamu mulai merasa yang aku coba untuk tidak percayai, karena aku takut menjadi kecewa, tapi aliran magnet yang kurasakan begitu kuat bahwa aku  tidak bisa lagi melawannya. Chatting kami menjadi lebih sering dan perasaan ini  tidak akan pergi, tidak peduli seberapa keras aku mencoba.


Aku hanya tidak bisa menahan godaan untuk bertemu denganmu sementara aku sedang berlibur di dekatmu ... sepanjang  waktu aku tidak bisa percaya bahwa kamu nyata, tetapi ketika kita akhirnya bertemu pertama kali aku tahu bahwa tidak ada cara aku bisa berhenti dari mencintaimu. Aku berpikir bahwa jika kami bertemu, perasaan ini hanya akan pergi, tapi mereka tidak. Aku berusaha keras untuk meyakinkan diri bahwa tidak ada yang namanya cinta sejati ... tapi kamu telah membuatku mempercayainya dengan berbeda.

Kami telah bersama selama hampir 9 bulan dan sekarang aku masih mencintaimu dan bahkan sekarang  lebih. kamu telah menjadi bagian dari diriku bahwa aku akan selalu bahagia. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku selalu dan selamanya, Steve. kamu telah membawa untukku begitu banyak kebahagiaan.
Cinta selalu,
Ann 
***



Cinta seperti angin
Dari : Reena
Untuk : Mc Ginnis

Mc Ginnis tersayang,
Cinta itu seperti angin, aku tidak bisa melihatnya, tetapi aku dapat merasakannya. Setiap kali kamu memegang tanganku  atau menyentuh wajahku, aku tidak hanya merasakan cinta dalam diriku, aku merasakan cintamu padaku. Ini sangat nyata.

Aku  tidak pernah berpikir bahwa aku  bisa mencintai seseorang seperti aku mencintaimu. Kamu  adalah satu-satunya milikku dan hanya milikku.
Suatu hari, saat kita sudah tua dan abu-abu, kita akan duduk di teras  di kursi goyang kita, kita akan dapat berpikir kembali  semua keceriaan yang telah kita lewati. Kita bisa memikirkan bagaimana kita tetap bersama dengan satu sama lain melalui hubungan kita yang terkadang pasang surut

Kita dapat memikirkan semua pertikaian yang telah kita lakukan, dan bagaimana kita selalu kembali bersama. Pertikaian kita adalah apa yang membuat kita  tumbuh menjadi  lebih kuat dan, jika aku bisa mengubah satu hal tentang hubungan kita itu adalah bahwa kita tidak akan pernah menjadi tua, bahwa itu adalah cara aku dapat menghabiskanwaktu bersamamu di dalam keabadian.

Aku mencintaimu.
 Kamu adalah hatiku, jiwaku, dan hidupku.
Dan yang  paling penting, kamu adalah cinta sejatiku dan calon suamiku.

Cinta selalu
Reena
***



Bidadariku
Dari  : Divine
Untuk : Tasha

Tasha tersayang,
Kamu  adalah tiap udara yang aku hirup, tiap cinta yang aku  butuhkan, hatiku, jiwaku, segalanya bagiku. Hal  termanis yang datang dari kenanganku   ketika aku memikirkanmu. Aku ingat hari pertama saat aku melihatmu, aku tidak bisa percaya bahwa aku melihat seorang manusia. Aku mencubit diriku sendiri , yang paling sulit yang pernah bisa kulakukan untuk membangunkan diriku dari  rasa mabuk ini.

 Untuk sesaat aku percaya bahwa aku berada di surga, aku bahkan menari dengan musik dan bidadari bernyanyi. Setelah membuka mata, aku menyadari bahwa aku tidak di surga tetapi bahwa seorang bidadari telah turun ke bumi, hanya untukku.


Musik yang keluar dari suaramu melampaui dari orkestra terbesar yang melantunkan komposisi terbaiknya. Kulitmu lembut daripada satin terbaik dan bersinar berseri-seri menerangi seperti matahari, terbenam di kolam tenang air jernih.

Matamu menari seperti putri duyung di bawah sinar matahari, menyebarkan keindahan eksotis dari dalam dirimu. Kata-kataku begitu terbatas  untuk menjelaskan persis bagaimana perasaanku padamu.
Aku  bisa mengatakan kamu  adalah satu-satunya yang membuat diriku nyaman, satu-satunya  sesorang  yang pernah mengambil rasa sakit  ini untuk memahamiku
Kamu mengeringkan setiap air mata yang jatuh di pipiku. Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku selamanya akan menghargai saat-saat yang kita habiskan bersama.

Setiap malam aku bermimpi surga, dan aku terbiasa dengan sebuah impian bahwa mereka sedang mencari seorang bidadari, yang hilang ketika hari  dimana dirimu melangkah ke dalam hidupku, hari di saat semua kesedihanku hanyut dan aku mengambil langkah ke dalam sesuatu yang mustahil, melintasi batas dari alam nyata  ke dunia supranatural.
kamu adalah bidadariku dan selamanya kamu akan menjadi bidadariku. Satu-satunya  kenangan yang sangat berharga selamanya sampai suatu hari aku akan berubah menjadi seorang malaikat sepertimu.

cinta selalu,
Devyn
***




Aku Mencintaimu Sampai Akhir



Dari : seseorang yang mencintaimu
Untuk :  seseorang yang aku cintai 

Aku hanya ingin melihatmu
Saat kamu sendirian
Aku hanya ingin menangkapmu jika aku bisa
Aku hanya ingin berada di sana
Ketika cahaya pagi bersinar terang
Di wajahmu  yang bercahaya
Aku tidak bisa lepas
Aku mencintaimu 'sampai akhir

Aku  hanya ingin memberitahumu  tidak ada satupun
 kamu tidak ingin mendengarnya
Yang aku inginkan adalah untuk mu mengatakan
Mengapa kamu tidak  membawaku
ke tempat aku tidak pernah berada sebelumnya
Aku tahu kamu ingin mendengarku
menangkap napasku
Aku mencintaimu 'sampai akhir

Aku hanya ingin berada di sana
Ketika kita terjebak dalam hujan
aku hanya ingin melihatmu tertawa bukan menangis
Aku hanya ingin untuk merasakan perasaanmu

Ketika malam memakai jubah nya
Aku kehilangan kata-kata untuk jangan katakan kepadaku
semua kata-kata yang dapat ku  katakan
Aku mencintaimu 'sampai akhir
***

 



Cintaku Hidupku
Dari : seseorang yang selalu mencintaimu

kekasihku, 
Aku  ingin memberitahumu segala sesuatu yang aku rasakan untukmu , tapi terkadang sulit bagiku untuk berkomunikasi apa yang bisa sekiranya kupikirkan lewat  tindakanku. Aku  tidak begitu baik dengan kata-kata, jadi aku lebih suka untuk menulis untukmu, karena aku  pikir aku juga akan lebih jujur ​​dengan mu.

Dari hari aku melihatmu, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku bermimpi tentang dirimu di malam yang sama aku bertemu denganmu, aku sedang berjalan denganmu dan bisa berkenalan denganmu, aku tahu kita sudah menemukan satu sama lain dalam kehidupan masa lalu kita, karena kamu adalah belahan jiwa sejatiku. Aku  merasa bahwa kamu dan aku dilahirkan untuk  bersama-sama dan tak seorang pun yang bisa memisahkan kita. kamu adalah satu-satunya wanita yang telah mengisi diri ku.

Kekasihku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk selalu berada di sampingku, karena membiarkan mengikuti jalanmu dan untuk berbagi segalanya tentang dirimu dengan diriku. Kamulah yang telah mengubah cara berpikirku, dalam melihat kehidupan, dan bahkan menjadi seseorang yang lebih baik.

Mengekspresikan perasaanku adalah hal yang sulit bagiku, tapi aku harus memberitahumu betapa aku mencintaimu, kamu adalah satu-satunya bintang di langit untukku, satu-satunya yang aku lihat melalui jendelaku. Di tengah kegelapan yang luas, aku dapat melihat dengan jelas bahwa kamu adalah orang yang menerangi jalanku. Tolong jangan pernah meninggalkanku , tanpa kamu, aku tidak akan tahu bagaimana untuk hidup. Kamu adalah satu-satunya  untukku.

Sekarang dan selamanya, sampai kehidupan memisahkan kita, aku akan di sini menunggumu, aku tidak akan pernah gagal atau sia-siakan kepercayaanmu, karena kamu telah membawa harapan bagi hidupku akhirnya. Hatiku telah hancur  dan kamu membuatku  percaya pada cinta lagi. Tanpa kamu  jiwaku akan hancur berkeping-keping, aku akan mencintaimu sampai matahari padam sinarnya dan lautan membeku.

Aku sudah sejujur  sebisa yang dapat kuberitahu padamu segala sesuatu yang aku rasakan untukmu di dalam baris-baris suratku. Aku berharap kamu dapat  mempercayaiku karena semua yang aku lakukan akan selalu hanya untukmu. Aku sangat mencintaimu, kekasihku. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.

Aku mengirimkan semua cintaku dan aku  ingin kamu tahu bahwa aku  tak sabar untuk melihatmu lagi segera. 
***

Sumber :
 


1 comment:

  1. love letter and it has been effecting to all ages or no age bar but most probably it has been with us for teen aging. our mind can write it with the help of heart ..the letters of love are not getting by perfections day by day ,because we write the letter of dream of yesterday

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi blog saya...
silahkan tinggalkan komentar anda, yang berhubungan dengan artikel yang dibahas.
No sara / pornografi.

Popular Posts

Favorite

Langitanisa's bookshelf: read

Naruto, Vol. 01: The Tests of the Ninja
Love in the Time of Cholera
Lust for Life
The Mysterious Howling
Misteri Lemari Antik
Absolute Boyfriend, Vol. 01
Famous Five 16: Five Go To Billycock Hill
With This Ring
Warm Bodies
Christmas Stories
Golden Book
The Invention of Hugo Cabret
The Five Orange Pips
Death Note, Vol. 7: Zero
Death Note, Vol. 1: Boredom
Death Note, Vol. 5: Whiteout
Death Note, Vol. 8: Target
Bleach Volume 01: Strawberry and the Soul Reapers
Death Note, Vol. 2: Confluence
A Study in Scarlet

Kabarlingga.com