Wednesday, December 19, 2018

Talisman ( Jimat )




Di seluruh lingkaran ilmu gaib hampir tidak ada yang lebih  rumit daripada ilmu mistis tentang jimat. Penggunaannya kadang-kadang menerima banyak penentangan dari orang-orang yang tidak percaya, sementara di sisi lain, ia telah berdiri didasar  dengan keteguhan di tengah perubahan zaman. Cincin, miniatur, liontin, dan tanda mata hanyalah sedikit dari begitu banyak peninggalan dari pengetahuan akan jimat. Diantara umat manusia pada umumnya, ada banyak orang-orang yang percaya akan jimat, seperti kisah cinta yang terkenal tentang jimat, oleh Sir walter scott, yang menariknya  muncul narasi dari sebuah contoh kepercayaan aneh yang sebelumnya tersimpan cukup lama dalam agensi jimat.

Seperti  diketahui bahwa ketika Napoleon pergi ke Mesir ia kemudian diberi jimat oleh seorang ahli sihir dari timur yang terpelajar, pengaruhnya adalah untuk melindungi dan membelanya dari serangan tiba-tiba, pembunuhan, dan segala macam rasa sakit dari senjata api.
Berikut ini beberapa contoh dari jimat dan penggunaannya :

Jimat Untuk Cinta 
 Jimat  ini dikatakan sangat mujarab didalam mendapatkan keberhasilan dalam pencarian asmara dan cinta. Itu sebaiknya dibuat atau dipersiapkan ketika Planet Venus atau Planet Cinta adalah bintang malam. Dan lebih baik dibuat dari perak murni, tetapi ketika itu tidak dapat dilakukan karena terlalu rumit, guntinglah gambar jimat tersebut dan tempelkan dengan rapi di berbagai kertas yang sesuai, seperti di liontin, dibelakang jam tangan, atau mungkin ditempelkan pada selembar karton bundar dengan ukuran yang sama dan dikenakan diatas hati atau dada bagian kiri, atau bawalah di dalam kantung celana sebagai bagian kantung keberuntungan.  



Jimat Untuk Melawan Musuh
Kemungkinan jimat ini seharusnya dilemparkan dari biji gandum yang paling murni, dan selama bertambahnya bulan. Sifat-sifat seseorang terukir didalamnya selama bulan semakin bertambah besar. Ketika hal tersebut tidak ampuh, guntinglah gambar jimat tersebut dan letakkan di saku dan gantung disekitar leher, atau dibagian tubuh yang lain, atau boleh diletakkan di bagian dan dibawa didalam saku celana. Sebaiknya dijaga dari pandangan orang lain kecuali si pemakai sendiri. Pengaruhnya dapat memberikan keberuntungan melebihi musuh-musuh, melindungi sang pemakai dari taktik licik  musuh, dan untuk mengilhami si pemakai dengan kepercayaan diri yang luar biasa.



Jimat Untuk  Perang dan Pertempuran 
 Jimat  ini membawa kata-kata penuh kekuatan, dan juga tanda yang mengerikan, dimana dikatakan telah disampaikan kepada kaisar konstantinopel dari surga, pada siang hari, dan dihadapan seluruh tentaranya. Dan dengan jalan tersebut ia menang di dalam perang. Jimat ini sebaiknya dibuat dari baja dengan suhu yang tinggi. Tetapi ketika itu tidak dapat dilakukan karena terlalu rumit, guntinglah gambar tersebut dan tempelkan dengan rapi di berbagai kertas atau mungkin ditempelkan pada selembar karton bundar dengan ukuran yang sama. Jimat  tersebut sebaiknya di ikat sekitar pegangan pedang.

Sebuah manuskrip kuno mengatakan tentang jimat ini : “Dia yang membawa tanda ini bersamanya akan ditolong didalam setiap   kebutuhan dan keperluan.”



Jimat Untuk Membunuh Serangga dan Hewan-Hewan Melata 
Jimat  ini dibuat jika memungkinkan dari besi, saat matahari dan bulan masuk kedalam tanda scorpio. Jimat  ini terbukti memiliki pengaruh yang begitu kuat, banyak hewan melata  yang yang beracun atau jenis serangga yang menimbulkan masalah pada manusia dapat datang ke halaman rumah / tempat dimana manusia tinggal. Manuskrip yang berasal dari sejumlah jimat ini, begitu berharga, dan dimiliki oleh seorang laki-laki yang berprofesi sebagai dokter, mengakui bahwa dirinya telah membuktikan keampuhannya, karena pada suatu hari ia diganggu oleh kumbang-kumbang. Ia lalu membuat jimat berdasarkan petunjuk yang diberikan dan memakunya dilantai, seketika serangga-serangga tersebut menghilang, tetapi  setelah itu ketika pelayannya menyingkirkan jimat tersebut, mereka kembali dalam jumlah yang lebih banyak. Ketika ia memaku lagi pada lantai, serangga-serangga tersebut menghilang kembali.
Jika tidak praktis untuk membuat jimat ini, guntinglah gambar jimat tersebut dan tempelkan di sebuah bagian timah yang tebal atau logam lainnya atau sepotong karton tebal.

***
Terlepas dari segala hal yang telah saya tuliskan dan bagikan, kembali  kepada diri kita masing-masing untuk mempercayainya atau tidak. Untuk mempraktekkan atau tidak. Tiap orang bisa memilih keputusan apa yang ia ambil tetapi tidak bisa bebas dari konsekuensinya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Silahkan tinggalkan komentar anda yang berhubungan dengan artikel.
No sara / pornografi.

Dabo Singkep

Welcome To Dabo Singkep Island

Sudah pernahkah kamu   mendengar sebuah pulau   bernama Dabo Singkep? Bagi yang sudah mendengarnya, mereka akan tahu dimana letak pu...